Pilkada 2020, Anak Muda Bisa Apa?

Yogyakarta 03/12/19, Komite Independen Sadar Pemilu (KISP) bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman melaksanakan Diskusi Pilkada Serentak 2020 dengan judul “Pilkada 2020, Anak Muda Bisa Apa?”.

Anak muda memiliki peran strategis untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2020 sebagai bagian masyarakat yang aktif. Tidak hanya sebagai pemilih, namun sebagai aktor dalam memperbaiki kondisi demokrasi di Indonesia kedepan agar lebih baik kembali.

Acara tersebut diisi oleh Komite Independen Sadar Pemilu (KISP), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman, dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Selain itu, acara ini bertujuan sebagai wadah bertukar informasi dan berbagi pengetahuan terkait Pilkada 2020 di Kabupaten Sleman dan merupakan awal dari ruang diksusi penyampaian keinginan anak muda terkait Pilkada 2020 kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman.

Diskusi Pilkada Serentak 2020 kali ini dihadiri oleh Karang Taruna Kabupaten Sleman, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Sleman, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Sleman, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Himpunan Mahasiswa Islam Sleman, Lembaga Swadaya Masyarakat di lingkungan Kabupaten Sleman, dan Masyarakat umum.

Follow and Visit Us
Share it
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM
GOOGLE

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.