SAMBUT PILKADA, BAWASLU BANTUL ADAKAN RAKOR DENGAN STAKEHOLDERS

Bantul (19/02/20) – Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bantul menyelenggarakan Rapat Koordinasi bersama Stakeholders. Acara ini dilaksanakan pada Rabu (19/02) bertempat di Rumah Makan Parangtritis.

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait salah satunya Komite Independen Sadar Pemilu (KISP) ini mengangkat tema “Membangun komitmen pengawasan bersama dalam menjaga integritas proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul 2020”. Mengingat, Kabupaten Bantul pada tahun ini menjadi salah satu dari tiga kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta yang melaksanakan Pilkada Serentak.

Sosialisasi pengawasan terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul disampaikan oleh Bawaslu Bantul dan Bawaslu Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari Bawaslu Bantul, disampaikan oleh Ibu Herlina, Bapak Nuril Hanafi, dan Ibu Dhenok Panuntun Tri S. Sedangkan dari Bawaslu Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dihadiri oleh Ibu Sutrisnowati.

Acara ini diakhiri dengan pembacaan komitmen bersama terkait dengan kolaborasi pengawasan partisipatif dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul 2020.

Tags: No tags

232 Responses

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *